Sinopsis Ikatan Cinta 9 April 2021, Aldebaran Akhirnya Mengakui Jika Reyna Anak Andin?

- 8 April 2021, 21:59 WIB
Amanda Manopo, Arya Saloka, Fara Shakila di Ikatan Cinta /Instagram/@abudherypastrana

PORTAL JEMBER - Hingga malam ini, sinetron Ikatan Cinta sudah memasuki episodenya yang ke 231 yang tayang setiap hari di layar RCTI pukul 19.30 WIB.

Mengutip dari tayangan RCTI Plus, Ikatan Cinta untuk hari Jumat, 9 April 2021 masih bercerita soal orang baru karakter tokoh di Ikatan Cinta yang masih dicurigai Andin, Al dan juga Rendy.

Mama Rosa meminta Aldebaran menjadikan Andin sebagai istrinya seutuhnya usai mendengar semua cerita tentang mereka sebelum menikah.

Baca Juga: 3 Tanda pada Kaki Ini Bisa Jadi Anda Terkena Diabetes, Salah Satunya Ada Bisul

Reyna yang melihat kamarnya cantik dihiasi Mama Rosa, ia pun ingin tidur bersama Mama Papanya. Mendengar permintaan Reyna Andin dan Al tersenyum dan membolehkan untuk tidur bersama.

Malamnya, Mama Rosa sudah menyiapkan makan malam bersama sekeluarga di luar untuk semua yang tinggal di rumah Aldebaran.

Namun, tiba-tiba Mama Rosa menanyakan soal klinik yang sempat diungkapkan Reyna saat Aldebaran mengajaknya untuk periksa DNA dan ternyata saat dicari Mama Rosa tak ditemukan sama sekali.

Baca Juga: Tren 'Terimakasih Jokowi' Melambung di Twitter, Warganet Apresiasi Pemerintah Ambil Alih TMII

Mama Rosa tanya kepada Aldebaran jika nama kliniknya adalah klinik DNA, Al pun mencoba mengalihkan agar Mama Rosa tak curiga.

Rendy mengabarkan ke Aldebaran jika informasi soal Ricky tidak mungkin orang bayaran Elsa jika melihat latar belakangnya yang juga sepupu dari Rafael. Namun Al masih yakin jika keduanya ada sesuatu dibaliknya.

Halaman:

Editor: Nurul Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X