Marcell Siahaan Jadi Mualaf, Habib Husin: Dikawal Tiga Orang Alim di Medsos Muannas Alaidid Guntur Romli

- 8 April 2021, 18:05 WIB
Marcell Siahaan Bersama Habib Husin, Muannas Alaidid dan Guntur Romli /Twitter/@HusinShihab

PORTAL JEMBER - Kabar bahagia datang dari salah satu penyanyi pria tanah air, Marcell Siahaan yang mana ia baru saja memeluk agama Islam.

Dikutip dari akun YouTube Daniel Mananta, Marcell Siahaan mengungkapkan jika dirinya sejak kecil memang tumbuh di lingkungan dan kultur yang beragam.

"Gue hidup di tengah beberapa kultur, dan itu kultur liberating sebetulnya. Rilex nggak ribet. Gue nyaman, seneng, gue yakin bahwa segala sesuatu itu ada titiknya, itu aja," ungkap Marcell Siahaan.

Baca Juga: 6 Cara Membalas Sakit Hati Karena Diselingkuhi, Diantaranya Berteman dengan Selingkuhannya 

Menanggapi keputusan Marcell Siahaan yang berpindah keyakinan ke agama Islam dan jad mualaf, Ketua Cyber Indonesia Habib Husin pun ikut buka suara.

Menurut Habib Husin, dalam unggahan potretnya di Twitter bersama Marcell Siahaan, ia telah dikawal oleh 3 orang alim dalam menuntunnya menjadi mualaf.

"Bro @MarcellSiahaan dikawal sama tiga orang alim di medsos @GunRomli @muannas_alaidid," tulis Habib Husin dalam akun Twitter pribadinya @HusinShihab.

Baca Juga: Sering Buang Air Kecil Tanda Ada Penyakit Berbahaya? Berikut Penjelasannya dari Sisi Kesehatan

Ternyata, yang dimaksud Habib Husin adalah Guntur Romli, CEO Cyber Indonesia Muannas Alaidid, serta dirinya yang juga turut mendampingi Marcell Siahaan saat itu.

Habib Husin menambahkan dan berharap agar Marcell bisa betah serta tetap istiqamah dalam memeluk agama Islam.

Halaman:

Editor: Nurul Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X