Rumah Tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Kandas, Kuasa Hukum: Hari Ini Sudah Putusan Cerai

- 8 April 2021, 16:10 WIB
Wulan Guritno telah pisah rumah dengan Adila Dimitri. /Instagram/wulanguritno

PORTAL JEMBER – Rumah tangga artis cantik Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri akhirnya kandas. Keduanya resmi cerai setelah membina rumah tangga selama 12 tahun.

Gugatan cerai yang diajukan Wulan Guritno atas sang suami sudah dikabulkan oleh Majelis Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Kepastian kabar tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando. Dia mengatakan putusan cerai ini dikeluarkan setelah menjalani beberapa persidangan.

Baca Juga: 14 Kunci Hidup Bahagia dan Sukses, Diantaranya Jangan Pernah Membohongi Orang yang Mempercayaimu

Baca Juga: BCL Peluk Mesra Ariel NOAH dari Belakang Kejutkan Publik, Warganet: Jodoh ya Semoga

“Sudah putus (verstek), keputusannya hari ini,” ungkap Ficky Fernando, Kamis 4 April 2021, saat memberikan keterangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kemudian dia mengungkap harusnya agenda hari ini adalah panggilan tergugat. Namun diketahui sudah beberapa kali Adilla Dimitri mangkir dari persidangan.

“Agenda hari ini masih panggilan tergugat tapi karena tidak hadir di pemeriksaan saksi hari ini, jadi sudah putusan," sambungnya, sepertI PORTAL JEMBER kutip dari situs berita PMJ News.

Saat ini, Wulan Guritno melalui kuasa hukumnya masih menunggu salinan putusan yang dikeluarkan oleh pihak Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Bagus Satria Perdana P.

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X