Mas Al Nyanyi Tanpa Batas Waktu Sambil Tatap Andin Penuh Cinta, Warganet Langsung Baper

- 8 April 2021, 15:30 WIB
Arya Saloka dan Amanda Manopo saat menyanyikan OST Ikatan Cinta - Tanpa Batas Waktu. /Tangkap layar Youtube.com/Nadya Vanessa

 

PORTAL JEMBER - Siapa yang tidak kenal dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo? Iya, mereka adalah pemeran Mas Al dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta yang saat ini sedang digandrungi oleh sebagian masyarakat Indonesia, khususnya ibu-ibu.

Perannya yang sangat totalitas membuat siapa saja yang menontonnya bisa dibuat baper. Tidak heran, jika sinetron yang tayang di RCTI ini sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Totalitas mereka berdua tidak hanya di sinetron saja, pada saat acara perhelatan 'Shopee 4.4 Mega ShopeeLive' pun mereka sangat totalilas dalam membawakan lagu Tanpa Batas Waktu, yang tak lain adalah soundtrack dari sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: 14 Kunci Hidup Bahagia dan Sukses, Diantaranya Jangan Pernah Membohongi Orang yang Mempercayaimu

Baca Juga: Akhirnya Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, dan Evan Sanders Satu Frame, Netizen: Kan Enak Liatnya

Sebagaimana yang dilansir PORTAL JEMBER dari kanal Youtube Nadya Vanessa yang diunggah pada 5 April 2021, terlihat tatapan mata Mas Al yang penuh cinta pada Andin saat bernyanyi membuat warganet dibikin baper.

"Aduh denger suara mereka jadi meleleh. Seperti realita banget ya. Tau dah mau bilang apalagi buat mereka. Ia the best acting dah," tulis salah satu warganet.

"Pasangan fiktif yang buat meleleh plus baper tingkat dewa se Indonesia raya. Sukses terus buat Arya dan Manda, sehat selalu. Good job, terlove love sekebon tuuk kalian," tulis warganet lainnya.

Halaman:

Editor: Jansilmi Nur Al-Zia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X