Akui Kecanduan Alkohol Ketika Masih di Bawah Umur, Personel Girlband Cantik Korea Ini Minta Maaf

- 7 April 2021, 21:06 WIB
Chorong Apink. /Instagram.com/@mulgokizary/

PORTAL JEMBER – Seorang personel girlband cantik asal Korea Selatan yakni Chorong Apink meminta maaf kepada para penggemarnya terkait beredarnya foto dirinya sewaktu masih di bawah umur yang kecanduan alkohol.

Ia mengakui bahwa perilaku buruknya semasa muda telah melukai banyak pihak yang mendukungnya selama berkarir di dunia musik.

“Pertama-tama, saya ingin meminta maaf kepada semuanya karena telah membuat khawatir atas beredarnya foto minum alkohol yang saya lakukan ketika masih di bawah umur,” tulis Chorong, dilansir PORTAL JEMBER dari akun Instagramnya @mulgokizary, 6 April 2021.

Baca Juga: Heboh Amanda Manopo Kenakan Pashmina Disamping Arya Saloka, Netizen: Andin Cantik Pakai Hijab

Baca Juga: Hidayat Nur Wahid Minta Jokowi Hentikan Proyek Ibu Kota Baru: Pemerintah Perlu Fokus Atasi Covid-19

“Saya telah melukai semua orang yang mendukung saya, dengan adanya perilaku bodoh serta kekeliruan semasa kecil,” tambahnya.

Chorong kembali menegaskan permintaan maafnya. Menurutnya ada kesalahpahaman atas foto yang beredar sejak Ferbruari 2021 lalu.

“Saya dengan sungguh meminta maaf tanpa adanya alasan apapun. Insiden yang diketahui sejak Februari lalu ini beredar hingga satu bulan lamanya. Meskipun ini kesalahpahaman, saya betul masih ingat bagaimana menghabiskan waktu bersama dengan teman dari sekolah dasar hingga menengah,” ujarnya.

Baca Juga: Survei SMRC Membuktikan: Pendukung Anies Baswedan Percaya Pemerintah Lakukan Kriminalisasi Ulama

Halaman:

Editor: Jansilmi Nur Al-Zia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X