Heboh Amanda Manopo Kenakan Pashmina Disamping Arya Saloka, Netizen: Andin Cantik Pakai Hijab

- 7 April 2021, 19:40 WIB
Foto Amanda Manopo Diedit Kenakan Hijab di samping Arya Saloka /Instagram/@familyalfahri

PORTAL JEMBER - Beberapa hari yang lalu beredar kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan bagi para penonton setia Ikatan Cinta jika salah satu pasangan fenomenal sinetronnya, Amanda Manopo dengan Arya Saloka resmi menjadi brand ambassador barunya.

Ya, sosok Amanda Manopo dengan Arya Saloka tak pernah lepas dari sorotan netizen lantaran akting dan chemistry keduanya yang memukau para penonton hingga terlihat natural.

Bahkan, para penonton setia Ikatan Cinta tak sedikit yang membandingkannya dengan drama Korea dan sebut-sebut mirip dengan drama-drama di negara ginseng itu.

Baca Juga: 3 'Dosa' Mertua kepada Menantu yang Sering Dilakukan Tanpa Disadari 

Menjadi pasangan terfavorit di sinetron, membuat pamor dan nama Amanda dengan Arya Saloka juga ikut naik hingga ke pelosok manapun.

Para penggemar setia juga tak henti-hentinya berkreasi di media sosial untuk turut meramaikan keberhasilan sinetron Ikatan Cinta yang masih menjadi rating teratas dari seluruh tayangan sinetron di Indonesia.

Salah satu kreativitas para netizen di media sosial adalah potret Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam satu frame, dimana wajah Amanda diedit dalam sebuah foto seorang wanita yang sedang mengenakan hijab.

Baca Juga: Fiersa Besari Bahas Royalti Musisi, Netizen: Misal Nyumbang Suara di Kafe atau Kawinan, Turun Langsung Borgol

Saking mulusnya editan wajah Amanda Manopo, tak sedikit netizen yang menganggap editan tersebut benar-benar nyata hingga Manda terlihat sangat cantik saat mengenakan kerudung alias hijab berwarna cream tersebut.

Fotoini awal mulanya dibagikan oleh akun fanbase Ikatan Cinta di Instagram @familyalfahri yang diunggah ulang oleh @karpet_aladin_2 dan banyak dikomentari oleh puluhan netizen.

Halaman:

Editor: Nurul Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X