Meilia Umbar Masalah Asmara Kaesang dan Felicia, Netizen: Tinggalin Aja Calon Mertua Kayak Begini

- 7 Maret 2021, 09:07 WIB
netizen sebut kaesang tidak gentle /Instagram.com/@meilia_lau

PORTAL JEMBER - Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau mendadak membeberkan masalah asmara sang putri dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep.

Kabar tersebut menjadi trending di Twitter sejak Sabtu, 6 Maret 2021 kemarin. Meilia melalui unggahan di akun Instagramnya, @meilia_lau menyebut bahwa Kaesang tiba-tiba menghilang tanpa kejelasan, padahal Kaesang pernah berjanji untuk menikahi Felicia pada Desember 2020 lalu.

Selain itu, Meilia semakin kecewa usai melihat postingan di akun @lambe_turah pada Sabtu yang menunjukkan dugaan Kaesang telah memiliki kekasih baru bernama Nadya Arifta.

Baca Juga: Partai Demokrat Kisruh Disamakan PKB, Hinca Pandjaitan: Kacamata Mahfud MD Tak Bisa Bedakan Situasi

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn," ungkap Meilia.

"Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa... Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah..," sambungnya.

Kekecewaan lain juga diungkapkan Meilia melalui postingan di Instagram dan Instagram storynya. Meilia bahkan menyebut sikap Kaesang tidak beretika dan memalukan.

Baca Juga: Mahfud MD Sebut KLB Demokrat Masalah Internal, Benny K Harman: Aparat Negara Justru Mengawal

"Bukan hanya di Indonesia saja. Di Singapura pun teman2 Felicia bisa merasakan ini kelakuan yg sangat tidak ethis dan nga punya etika baik sama sekali. Saya post ini krn kami sdh cukup sabar. Felicia cukup sabar. Jgn pertontonkan kelakuan yg memalukan itu," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Nila Zulva Rosyida


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X