Disuruh Pilih Arya Saloka atau Carlo Milk, Amanda Manopo Malah Jawab Begini

- 6 Maret 2021, 18:05 WIB
Arya Saloka dan Carlo Milk /Instagram/@carlomilk

PORTAL JEMBER - Para pemain, kru, hingga peggemar setia sinetron Ikatan Cinta rupanya sedang dirundung kabar kurang baik karena salah satu pemain utamanya, Amanda Manopo seminggu yang lalu dikabarkan drop.

Kabar jatuh sakitnya Amanda Manopo ini tak hanya mengkhawatirkan penonton, namun pemain lainnya juga sedih mendengar Manda tak sehat sampai harus diinfus di lokasi syuting Ikatan Cinta.

Amanda Manopo sendiri menungkapkan bahwa dirinya tak mau dirawat di rumah sakit ketika sakit, seperti yang diiungkapkan dalam siaran live streamingnya di akun Instagram pribadi @amandamanopo.

Baca Juga: 15 Ciri Cowok Mencintai Kita dalam Diam, Menghubungimu Tanpa Ada Tujuan hingga Kontak Matanya Terasa Aneh

Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta sendiri tak luput dari kerja sama baik serta hubungan dan chemistry dekat yang dipupuk oleh para pemainnya, beberapa nama diantaranya ada Arya Saloka, Amanda Manopo serta tokoh baru pemeran Rafael, Carlo Milk.

Jika Amanda Manopo dan Arya Saloka di Ikatan Cinta sebagai sepasang suami istri, Carlo Milk adalah kakak kelas dari Amanda Manopo yang baru datang dari luar negeri serta mengajar di kampusnya yang sama-sama dengan Andin.

Carlo Milk (Rafael) dan Amanda Manopo (Andin) dikisahkan sebagai kakak dan adik kelas saat kuliah yang sangat dekat di Ikatan Cinta.

Baca Juga: Kisruh Partai Demokrat Disamakan PKB, Andi Arief: Kami Sadar, Pak Mahfud MD Berat Bersikap Adil

Saking dekatnya, tak jarang Carlo Milk membagikan beberapa momen di belakang layar, baik dengan Amanda maupun dengan Arya Saloka.

Seperti yang diposting di akun Instagramnya, @carlomilk yang sedang bercanda agar Amanda Manopo disuruh memilih, antara dirinya atau pilih Aldebaran (Arya Saloka) dengan menggunakan bahasa perumpamaan lain.

Halaman:

Editor: Nurul Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X