Girl Group aespa Ungkapkan Perasaan Bangga terhadap MY dan Pemotretan Pertama Mereka

- 23 Februari 2021, 17:45 WIB
Member girl group aespa. /Twitter/@aespa_official

PORTAL JEMBER - Salah satu girl group baru dari SM Entertainment, aespa terlihat garang di sampul majalah Dazed Korea.

Pada 22 Februari, Dazed Korea merilis foto dan wawancara baru dengan aespa. Dalam foto-foto tersebut, para anggota memodelkan pakaian dari merek mewah Givenchy, yang baru-baru ini menunjuk keempat wanita tersebut sebagai duta brand.

Dikutip PORTAL JEMBER dari Soompi, Winter mengatakan, “Pemotretan Ini dilakukan baru sekitar tiga bulan sejak debut kami, tetapi kami telah melakukan banyak hal sejak saat itu."

Baca Juga: Diisukan Berselingkuh, Peramal Ini Sebut Ayus dan Nissa Sabyan Akan Menyesal

"Kami berpartisipasi dalam konser online SMTOWN LIVE, kami muncul di banyak panggung pertunjukan musik, dan dengan rasa syukur kami menerima penghargaan rookie of the year," ujarnya.

"Selain itu, kami harus mengambil gambar untuk sampul majalah Dazed, jadi ini benar-benar suatu kehormatan besar bagi kami. Kami ingin menunjukkan betapa kerennya kami dan merasa lebih bertanggung jawab karena kami diberi kesempatan seperti ini,” ungkap Winter.

Giselle berkomentar, “Fakta bahwa kami akan hadir di sampul majalah itu sangat menakjubkan. Karena saya suka pakaian, saya membaca banyak majalah sejak saya masih muda."

Baca Juga: 15 Kebiasaan Buruk yang Buat Orang Susah Kaya, Salah Satunya Hidup dengan Banyak Cicilan

"Ketika saya masih muda, saya melakukan pemotretan sendiri dan bermain dengan mengumpulkan gambar dan mengeditnya seperti editor," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Jansilmi Nur Al-Zia

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X