Komedian Uus Sindir Ayus Sabyan yang Mengaku Khilaf Usai Digosipkan Selingkuh dengan Nissa Sabyan

- 23 Februari 2021, 16:30 WIB
Uus tanggapi pengakuan Ayus Sabyan yang mengatakan khilaf setelah digosipkan selingkuh dengan Nissa Sabyan. /Instagram.com/@uusbiasaaja

PORTAL JEMBER - Kabar perselingkuhan Ayus dengan Nisa Sabyan menyeruak setelah dibenarkan oleh adik kandung Ayus yakni Fadhila Nova saat tampil dalam tayangan Rumpi No Secret, 18 Februari 2021.

Perselingkuhan tersebut disebut-sebut sudah terjadi sejak 2 tahun lalu, hingga akhirnya istri Ayus yakni Ririe Fairus dikabarkan menggugat cerai suaminya beberapa waktu lalu.

Sontak kabar tersebut menyebar di media sosial, hingga akhirnya Ayus melakukan klarifikasi dan meminta maaf kepada istri dan semua orang yang merasa terganggu.

Baca Juga: Diisukan Berselingkuh, Peramal Ini Sebut Ayus dan Nissa Sabyan Akan Menyesal

"Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan, ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya, semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Terima kasih, wassalamualaikum," Ujar Ayus sang pemain keyboard Sabyan Gambus.

Adanya video klarifikasi dari Ayus, disinggung oleh beberapa artis, salah satunya yaitu komedian Rizky Firdaus Wijaksana atau yang dikenal dengan panggilan Uus.

Dikutip PORTAL JEMBER dari akun Twitter @uusbiasaaja yang diunggah apada 21 Februari 2021, Uus memberikan sindiran menohok untuk Ayus.

Baca Juga: 15 Kebiasaan Buruk yang Buat Orang Susah Kaya, Salah Satunya Hidup dengan Banyak Cicilan

"Khilaf 2 tahun. Keren juga si abang bisa dua kali ngelewati idul adha, idul fitri, taun baru, nyepi, waisak, natal, 17 agustus, ulang tahun temen, ulang tahun sodara, ulang tahun istri, ulang tahun anak, dalam keadaan khilaf," cuit Uus.

Halaman:

Editor: Jansilmi Nur Al-Zia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X