Sinopsis Ikatan Cinta LIVE RCTI: Hukuman Elsa Dibatalkan dan Dimaafkan oleh Nino

- 23 Februari 2021, 11:35 WIB
Elsa ditangkap polisi /Vidio/RCTI

PORTAL JEMBER - Tak terasa sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap harinya di RCTI sudah memasuki episode ke 178 untuk hari ini, Selasa, 23 Februari 2021.

Mengutip dari tayangan Ikatan Cinta untuk sinopsis malam ini, Andin yang datang ke kantor untuk menemui Aldebaran karena ingin membicarakan sesuatu.

Karena merasa takut menganggu, Andin pun pergi namun ditahan oleh Aldebaran. Dalam hati Andin bergumam sambil mencoba untuk perlahan mempercayai Al perlahan usai semua yang sudah terjadi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Nino Terlanjur Kecewa, Elsa akan Digugat Cerai dan Dimasukkan Sel

Angga usai mendengar penjelasannya temannya yang selesai melacak laptop Roy, berpikir siapa yang mengubah password email Roy yang masih berlokasi di Jakarta.

Akhirnya Angga sadar jika semua tertuju kepada Elsa yang diperkirakan dalang dari semua ini.

Mama Rosa yang ingin anaknya mempertanggung jawabkan perbuatannya atas perlakuannya yang menjadi dalang dibalik penusukan Nino agar sadar dan tak berperilaku semena-mena lagi dengan membawa ke kantor polisi langsung.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Andin Mulai Menerima Cinta Aldebaran, Pertanda Aladdin Segera Hadir?

Elsa yang sudah mengakui semuanya setelah diberikan pertanyaan oleh polisi untuk dipancing, ia pun ditahan dan dimasukkan ke dalam sel penjara.

Nino yang pulang sendiri ke rumah, Papa Mamanya pun curiga mereka ada masalah lagi. Ia pun mengeles dan Mama Papanya tak enak menanyakan waktunya yang mungkin belum tidak tepat.

Halaman:

Editor: Nurul Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X