Mbak You Ramal Sinetron Ikatan Cinta Sejak 2020, Perkiraan Arya Saloka dan Amanda Manopo Bikin Booming Nyata?

- 21 Februari 2021, 21:35 WIB
Amanda Manopo dan Arya Saloka di Ikatan Cinta /Instagram/@highendmagazine

PORTAL JEMBER - Siapa yang tak kenal dengan saah satu sinetron yang ada di RCTI, setiap hari tayang pukul 19.30 WIB di live maupun streaming TV online RCTI PLus, Ikatan Cinta ini.

Apalagi dua pemainnya yang cukup menari perhatian penonton setia Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Arya Saloka turut menjadi sorotan karena aktingnya yang apik serta chemistry peran yang dilakukan keduanya begitu sempurna sampai membuat penonton baper.

Tak hanya Arya Saloka, Amanda Manopo, beberapa pemain lain yang tak kalah sukses mencuri perhatian penggemar seperti Evan Sanders, Ikbal Fauzi, Glenca Chysara, Ikbal Fauzi, Ayya Renita, Surya Saputra, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Putri Saddam Hussein Kejutkan Publik Usai Muncul di Televisi, Sebut Mungkin akan Terjun ke Dunia Politik

Ternyata, sinetron Ikatan Cinta sebelumnya sudah diramal oleh salah satu peramal yang cukup dikenal publik, Mbak You.

Sebelum Ikatan Cinta sesukses dan sangat dikenal hingga sekarang di tahun 2021, Mbak You sudah menerawang sinetron Ikatan Cinta dimana pemain-pemainnya juga akan booming seperti Arya Saloka salah satunya.

Hal ini diungkapkan oleh Mbak You dalam akun Instagramnya @mbakyou27 yang mana dirina mengunggah video ramalannya tahun 2020 yang menyatakan jika akan ada sinetron yang akan booming dan meledak di layar kaca TV Indonesia.

Baca Juga: Tak Hanya Arya Saloka, Kevin Hillers, Ikbal Fauzi dan Fiki Alman Curi Sorotan Meski Tak Pernah Ekspos Pasangan

Dalam video tersebut juga menyebut pemainn sinetron ikatan cinta RCTI yakni Arya Saloka yang memerankan Aldebaran.

Unggahan Mbak You mengenai boomingnya Sinetron Ikatan Cinta dan Arya Saloka di like sebanyak lebih dari 5 ribu orang dan sebanyak lebih dari 300 komentar.

Halaman:

Editor: Nurul Hidayati

Sumber: Lingkar Madiun


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X