Tak Hanya Arya Saloka, Kevin Hillers, Ikbal Fauzi dan Fiki Alman Curi Sorotan Meski Tak Pernah Ekspos Pasangan

- 21 Februari 2021, 19:05 WIB
Ikbal Fauzi dan Kevin Hillers /Instagram/@ikbalfauzi_/@kevin_hillers_

PORTAL JEMBER - Semakin hari episode di Ikatan Cinta rupanya mulai menguak satu per satu kejahatan dari Elsa yang selama ini ditutup-tutupi dari semua orang.

Ikatan Cinta yang tayang sejak 19 Oktober 2021 ini sukses mencuri dan membius penonton drama layar kaca TV Indonesia dengan beberapa pemain yang tak asing di dunia hiburan.

Sebut saja seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Fiki Alman, Mayang Yudittia, Glenca Chysara, Evan Sanders, Ikbal Fauzi, Kevin Hillers, Surya Saputra, dan masih banyak yang lain lagi.

Baca Juga: Biodata Kevin Kambey Lengkap dengan Agamanya dan Profil Pemain Baru di Buku Harian Seorang Istri SCTV

Bukan hanya Arya Saloka sebagai pemeran utamanya, beberapa pemain pria lain juga turut mencuri pesona netizen dengan penampilan serta visualnya yang juga tak lepas dari perhatian pemirsa Ikatan Cinta.

Contohnya seperti Ikbal Fauzi, Kevin Hillers hingga Fiki Alman yang mana ketiganya memiliki persamaan tak pernah menggandeng atau mengumbar kedekatan dengan pujaan hati di media sosial.

Lantas hal inilah yang membuat ketiganya menjadi masih diidolakan dan disoroti oleh penggemar Ikatan Cinta selain dengan paras ketiganya yang juga menawan.

Baca Juga: 17 Tanda Wanita yang Mudah Berpindah Hati, Perempuan yang Sangat Terbuka dengan Orang Baru hingga Cepat Bosan

Dikutip dari tayangan Youtube RCTI INFOTAINMENT, Ikbal Fauzi menungkapkan karakter dari peran tokoh yang dimainkannya, Rendy adalah asisten Aldebaran yang belum punya pacar fokus untuk selalu kerja.

"Rendy itu karakternya memang nggak suka sama Kiki, cuman dia tetep ngejaga hatinya untuk Kiki gimana caranya biar Kiki gak sakit hati. Kalo ada kesempatan memang ada waktu nih, terpaksa harus ikuti," ungkap Ikbal Fauzi.

Halaman:

Editor: Nurul Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X