Kevin Hart akan Bintangi Film Adaptasi Game Borderlands Bersama Cate Blanchett

- 27 Januari 2021, 14:15 WIB
Kevin Hart. /Tangkap layar Youtube/The Hollywood Reporter

PORTAL JEMBER – Kabar terbaru datang dari Kevin Hart. Pria 41 tahun yang sering bermain dalam film komedi dan blockbuster ini dikabarkan akan membintangi sebuah film adaptasi game, Borderlands.

Borderlands merupakan sebuah judul game first person shooters (fps) dan open world yang dikembangkan oleh Gearbox Software dan dirilis oleh 2K Games.

Cerita game ini fokus pada empat vault hunters yang menjelajah ke planet Pandora untuk menemukan teknologi alien dan mencari harta.

Baca Juga: Singapura Prediksi Pandemi Covid-19 Akan Berakhir dan Dunia Kembali Normal dalam Waktu 4-5 Tahun

Empat pemburu tersebut akan berusaha mencapai vault terlebih dahulu dan bertarung melawan satwa liar dan penjahat yang tinggal di Planet Pandora.

Dilansir PORTAL JEMBER dari Variety News, Kevin Hart akan memerankan Roland, seorang mantan tentara elit yang alih profesi menjadi pemburu bayaran. Karakter Roland cukup berbahaya karena pernah mengikuti pelatihan pasukan khusus.

Kevin Hart sering bermain dalam film blockbuster, diantaranya Ride Along (2014) sebagai Ben Barber, Central Intelligence (2016) sebagai Calvin Joyner, The Secret Life of Pets (2016) dan Secret Life of Pets 2 (2019) sebagai pengisi suara Snowball, serta Jumanji: Welcome to The Jungle sebagai Fridge.

Turut berperan Bersama Kevin Hart, Kate Blanchett akan ambil bagian memerankan Lilith. Tokoh Lilith adalah satu dari enam sirens, kelompok wanita dengan kekuatan luar biasa dalam game Borderland.

Baca Juga: Terlalu Lama Dibiarkan Pemkab Jember, Anggota DPRD Ramai-Ramai Mengaspal Jalan Rusak

Halaman:

Editor: Boy Nugroho

Sumber: Variety


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X