Kecewa terhadap Reza Arap, Pengusaha Kaya Raya Indra Kesuma Luapkan Emosinya di Medsos

- 27 Januari 2021, 07:33 WIB
Reza Arap. /Instagram.com/ybrap

PORTAL JEMBER - Indra Kesuma merasa sangat kecewa terhadap komitmen Reza Arap. Pasalnya, Reza Arap tidak memberikan informasi lebih lanjut terkait uang Rp 10 juta yang telah disumbangkannya.

Dilansir PORTAL JEMBER dari unggahan video Instagram @indrakenz, Rabu 27 Februari 2021, Indra Kesuma pernah membeli gambar iseng Reza Arap seharga Rp 10 juta pada Juni 2020.

Sesuai perjanjian, uang tersebut akan dibelikan alat gambar digital dan akan diberikan untuk orang yang berbakat menggambar.

Baca Juga: Daftar Hari Libur dan Cuti Bersama Februari 2021 Berdasarkan SKB 3 Menteri


Indra Kesuma yang merupakan pengusaha kaya raya, meluapkan kekecewaannya terhadap Reza Arap. Karena merasa Reza Arap belum menyelesaikan tugasnya.

"Gua sangat respect sama lu, apalagi saat lu donasi channel youtube lu buat yayasan kanker. Lu juga pernah blg, kalau lu bukan sekedar donasi doang. Tapi lu bakal take care dan bantuin channel itu berkembang," tulis Indra Kesuma pada unggahan videonya di Instagram, Senin 25 Januari 2021.

Berdasarkan penjelasan Indra Kesuma, Reza Arap telah menerima Rp 5 juta dari total Rp 10 juta.

Seharusnya uang itu dibelikan beberapa alat gambar digital, sebagaimana perjanjian di awal.

Saat Indra Kesuma kembali mempertanyakan siapa pemenang dari alat gambar tersebut, jawaban Reza Arap selalu tidak memuaskan.

Halaman:

Editor: Boy Nugroho

Sumber: Instagram @indrakenz


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X