15 Tahun jadi Pacar Simpanan, Pelakor ini Justru Akrab dan Rukun dengan Istri Sah

- 16 Juli 2020, 21:15 WIB
Ilustrasi pasangan gay /pixabay

PORTAL JEMBER - Apa yang terlintas dalam benak ketika mendengar kata ‘pelakor’ alias perebut lelaki orang?

Pelakor identik dengan Sosok yang lebih muda dan cantik. Kehadirannya kerap menimbulkan masalah dan prahara dalam sebuah rumah tangga. Mulai percekcokan biasa, hubungan yang kemudian menjadi kurang harmonis hingga perceraian.

Begitu besar dampak buruk yang ditimbulkan, tak heran jika pelakor seakan dianggap sebagai common enemy oleh kaum, khususnya istri.

Keberadaan pelakor biasanya tak perlu lama untuk terendus oleh istri sah. Namun apa jadinya jika ada pelakor yang bisa aman-aman saja menjadi pacar simpanan suami hingga belasan tahun? Si pelakor bahkan bisa berteman akrab dan rukun dengan istri sah? Kok bisa?

Baca Juga: Kumpulan Kalimat Motivasi yang Berasal dari Kutipan Ayat Suci Al Quran

Akun @assfess di Twitter pada hari kemarin (15 Juli 2020) memosting tentang pelakor yang tidak biasa ini.

Postingan berupa tangkapan layar dari Facebook yang nama pengirimnya disamarkan ini, berisikan cerita yang mencengangkan berikut:

Hampir 15 tahun jadi pelakor, belum pernah yang namanya rebut ama istri sah. Karena kalo kepergok di mall atau hotel yang istrinya tau ‘kita Cuma temen kerja’. Bahkan berani aja kalo maen ke rumah si abang, walopun ada bininya. Paling alasan gw ngopi aja. Terus istrinya bilang, jangan tidur malam-malam ya. Kalo mau nginep, nginep aja. Coba kalo ama cewe, beuh BAKU HANTAM heboh se-Nusantara. Mana bisa cewe begitu…”.

Postingan ini sempat membuat bingung netizen yang membacanya. Beberapa baru paham maksudnya setelah membaca ulang postingan lebih dari sekali.

Halaman:

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X