3 Baju yang Paling Banyak Dicari Selama Masa Pandemi

- 4 Juli 2020, 15:05 WIB
Ilustrasi baju yang trend saat pandemi. //Pixabay

PORTAL JEMBER - Covid-19 membuat kita banyak di rumah saja. Berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan. Hampir semua aktivitas dilakukan di rumah.

Otomatis banyak pakaian yang biasa kita pakai di luar, ‘cuti’ sementara waktu. Beberapa jenis pakaian lain justru over job. Dipakai lagi dipakai lagi. Cepat aus dari biasanya.

Alhasil emak pun berburu baju yang jam pakainya naik drastis. Berdasarkan pengamatan di sejumlah grup jual beli pakaian di Facebook, berikut sejumlah baju yang paling banyak dicari selama masa pandemic.

Baca Juga: Maudy Ayunda Mendadak Trending di Twitter, Kemal Palevi: Ada Dugaan, Maudy Diapa-apain Pacarnya

 

Daster.
Daster. /Tokopedia

Daster. Seperti halnya masker kain yang mendadak naik daun sebagai substitusi masker medis yang langka dan harganya melangit, daster turut terdongkrak permintaannya.

Pakaian kebesaran emak-emak ini tidak hanya rutin dicari para stay at home mom. Working mom yang sebagian besar work from home (WFH) selama masa pandemi jadi ikutan berburu daster.

Daster memang nyaman dipakai, dan bisa modis juga lho. Tidak mengherankan kalau harga pakaian rumahan yang satu ini bisa menyamai satu stel gamis kualitas standar. Semakin cantik motifnya dan semakin bagus kualitas bahannya, semakin tinggi harganya.

Halaman:

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X