Selain Grup Drakor, 4 Grup di Facebook Berikut Tempat Ngumpulnya Emak-Emak di Masa Pandemi

- 1 Juli 2020, 12:15 WIB
Ilustrasi grup emak-emak. /Pixabay

PORTAL JEMBER - Banyak di rumah saja saat masa pandemi, membuat aktivitas bermedia sosial mengalami peningkatan yang signifikan. Tak terkecuali dengan para emak.

Agar tak bosan berkutat dengan tugas belajar anak dari rumah yang kerap memantik emosi, sejumlah aktivitas menjadi pilihan. Salah satunya adalah menonton drama Korea.

Seperti The World of The Married (TWTM) yang booming beberapa waktu lalu. Untuk beberapa saat, para emak seperti bisa bersatu menghadapi musuh bersama bernama pelakor.

Baca Juga: Sesi Foto RUN BTS, Member Setuju V Disebut CGV Hingga Dijuluki Raja dan Serigala Liar

Seru dan cukup menghibur. Sayang, TWTM sudah usai tapi pandemi masih belum juga terlihat hilalnya kapan akan berakhir. Bukan emaks namanya jika tak menemukan alternative untuk terus terhibur dan tetap waras selama masa pandemi.

Berikut adalah sejumlah grup yang ramai diserbu para emak selain grup drakor yang juga mengalami penambahan anggota secara signifikan selama masa pandemi.

Baca Juga: Peneliti Transportasi Ungkap Banyaknya Pesepeda Bisa Jadi Ancaman Tanpa Sokongan Regulasi

Pertama, grup memasak. Emak-emak jadi rajin masak lho selama pandemi ini. Biar gak bosan dengan menu itu-itu saja, perlu update dengan join atau paling tidak memantengi grup masak di FB. Salah grup masak yang paling popular adalah Langsungenak yang sudah memiliki 1 juta member.

Kedua, grup diet. Sering rebahan selama di rumah saja, banyak yang mengalami masalah dengan kenaikan berat badan.

Halaman:

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X