Hati-hati Menggunakan 5 Bahan Berikut untuk DIY Skincare, Salah Satunya Telur

- 3 Juni 2020, 20:49 WIB
Ilustrasi Telur /Pixabay

PORTAL JEMBER - Skincare bagi wanita saat ini sudah menjadi kebutuhan rutinitas harian yang wajib dilakukan demi menjaga kesehatan kulit sehingga menunjang penampilan.

Selain sudah banyak tersedia beragam produk skincare yang dijual di pasaran, juga ada beberapa cara untuk membuat skincare sendiri dengan bahan-bahan alami.

Do it yourself (DIY) skincare alias meracik sendiri skincare yang akan digunakan sekarang ini sedang populer dikalangan anak muda.

Baca Juga: Sejak Pandemi Perlakuan Rasisme Orang AS Terhadap Warga Asia Meningkat, Bahkan Ditendang dan Dipukul

DIY skincare yang diracik sendiri bisa menjadi salah satu alternatif perawatan kulit yang tak pernah lekang oleh waktu.

Selain itu, DIY skincare juga dianggap lebih aman sebab bahan-bahan yang digunakan dapat dipilih sendiri dan menggunakan bahan alami tanpa bahan kimia.

Ahli dermatologi pun mengakui bahwa membuat produk perawatan wajah sendiri di rumah, sesungguhnya dapat memberikan manfaat tersendiri.

Baca Juga: Anggota DPRD Ngamuk, Lempar Botol Bir di Pendapa Pemkab Tulungagung

"Membuat produk perawatan kulit di rumah, adalah cara yang bagus untuk menenangkan pikiran dan mengalihkan perhatian dari situasi saat ini," ujar ahli dermatologi bersertifikat di California, Ava Shamban, seperti dikutip oleh pikiranrakyat-bekasi.com dari Allure.

Halaman:

Editor: Nila Zulva Rosyida

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X