Resep Takjil Buka Puasa Bulan Ramadhan 1442 H: Kreasi Sus Ragut Udang, Bisa Jadi Menu Favorit Keluarga

- 8 April 2021, 19:25 WIB
Resep dan cara pembuatan takjil buka puasa Ramadhan 1442 H, Sus Ragut Udang /Tangkap layar YouTube.com/ Simple Rudy TV

PORTAL JEMBER - Bulan puasa Ramadhan adalah waktu yang paling menarik untuk berburu takjil. Takjil adalah hidangan pembuka saat berbuka puasa sebelum menyantap menu utama.

Sebagian besar masyarakat Indonesia melakukan kegiatan berburu takjil saat waktu ngabuburit atau menjelang berbuka puasa.

Tidak perlu khawatir kehabisan takjil, Bunda bisa membuat menu takjil istimewa dengan mengkreasikan menu-menu jajanan yang ada. Menu kreasi yang bisa dijadikan takjil sebagai pelengkap hidangan berbuka puasa adalah Sus Ragut Udang.

Baca Juga: Akhirnya Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, dan Evan Sanders Satu Frame, Netizen: Kan Enak Liatnya

Baca Juga: 14 Kunci Hidup Bahagia dan Sukses, Diantaranya Jangan Pernah Membohongi Orang yang Mempercayaimu

Sus adalah salah satu jenis kue yang memiliki tekstur berongga, memiliki cita rasa gurih, dan biasanya identik dengan isis fla rasa coklat, keju, stroberi, ataupun susu vanila.

Pada artikel ini, menu takjil Sus yang dibuat diberikan sentuhan kreasi isian dengan kombinasi bahan berprotein yaitu udang.

Dilansir PORTAL JEMBER dari tayangan YouTube Simple Rudy TV yang diunggah pada 28 Januari 2017, berikut adalah resep dan cara pembuatan takjil buka puasa Ramadhan 1442 H, Sus Ragut Udang, yaitu:

Bahan 1:

Halaman:

Editor: Anisa Maharani

Sumber: YouTube Simple Rudy TV


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X