15 Ucapan Maaf Menyambut Bulan Ramadhan 1442 H atau 2021, Penuh Makna dan Menyentuh Hati

- 7 April 2021, 20:15 WIB
Ilustrasi ucapan maaf menyambut bulan Ramadhan 1442 H. /Portal Jember/Nalendra Yogeswara

PORTAL JEMBER - Sebentar lagi akan segera menuju bulan suci Ramadhan di tahun 2021/1442 H. Pada bulan suci Ramadhan, umat Islam di seluruh dunia wajib menjalankan ibadah puasa.

Ada banyak hal yang dilakukan menyambut bulan Ramadhan, salah satunya adalah memohon maaf pada sanak keluarga, teman dan kerabat-kerabat dekat lainnya. Hal ini penting bagi sebagian besar orang agar amal ibadah selama bulan Ramadhan nantinya bisa diterima oleh Allah SWT

Kumpulan ucapan maaf menyambut bulan Ramadhan 1442 H atau 2021 menyentuh hati bisa jadi pilihan untuk dibagikan sebelum datangnya bulan suci ini.

Baca Juga: 3 'Dosa' Mertua kepada Menantu yang Sering Dilakukan Tanpa Disadari

Baca Juga: Fiersa Besari Bahas Royalti Musisi, Netizen: Misal Nyumbang Suara di Kafe atau Kawinan, Turun Langsung Borgol

Nah sebelum memasuki bulan suci Ramadhan, ada baiknya untuk saling maaf memaafkan. Berikut 15 ucapan maaf menjelang Ramadhan yang dilansir PORTAL JEMBER dari berbagai sumber, di antaranya:

1. "Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman, Semoga tetaplah demikian. Selamat menyambut ibadah puasa, mohon dimaafkan khilaf dan salah, lahirian dan batiniah. Marhaban ya Ramadhan."

2. "Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa."

Baca Juga: Hasil Survei SMRC Terbaru: Pendukung PKS yang Paling Banyak Menolak Pembubaran Ormas HTI dan FPI

Halaman:

Editor: Jansilmi Nur Al-Zia

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X