8 Cara Paling Malas untuk Menjadi Kaya

- 14 Agustus 2020, 18:20 WIB
Ilustrasi uang //timlonet

PORTAL JEMBER - Gertrude Stein, seorang penulis dan kolektor seni yang rajin, pernah menulis, "Saya ingin menjadi kaya tetapi saya tidak pernah ingin melakukan apa pun untuk menjadi kaya".

Berapa banyak orang yang mengatakan itu selama bertahun-tahun?

Tentunya setiap orang pada satu titik dalam hidup mereka memiliki keinginan untuk menghasilkan banyak uang, tetapi tidak semua orang melakukannya.

Sepertinya akan membutuhkan kerja keras untuk menjadi seorang jutawan, atau setidaknya stabil secara finansial. Pasti ada cara untuk mendapatkan banyak uang tanpa harus bekerja dua puluh empat jam sehari.

Berikut sepuluh cara malas untuk menjadi kaya. Mungkin tidak semuanya mudah dan untuk beberapa dari mereka, banyak keberuntungan akan dibutuhkan, tetapi untuk kebanyakan dari mereka, Anda bahkan mungkin tidak perlu meninggalkan sofa Anda.

Baca Juga: Sinopsis The Hunt for Eagle One Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

1. Biarkan Internet Bekerja Untuk Anda

Ada begitu banyak situs web yang tersedia hari ini, di mana yang Anda butuhkan hanyalah laptop atau komputer yang ada di meja Anda sebagai satu-satunya investasi Anda.

Anda hanya perlu tahu ke mana mencarinya. Ada pekerjaan mikro, di mana bisnis akan membayar pekerja dalam jumlah kecil (biasanya berbentuk poin yang dapat dikumpulkan dan ditukar dengan rupiah) untuk melakukan pekerjaan kasar yang hanya membutuhkan sedikit waktu untuk melakukannya.

Halaman:

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X