Untuk Wanita, Jangan Sembarangan Gunakan Gaji, Prita Ghozie: Ikuti Pos Gaji untuk Wanita, Usahakan Punya Emas

- 27 September 2021, 14:10 WIB
Prita Ghozie menjelaskan tentang pembagian atau pos gaji untuk wanita lajang maupun sudah menikah.
Prita Ghozie menjelaskan tentang pembagian atau pos gaji untuk wanita lajang maupun sudah menikah. /Tangkap layar Youtube.com/ZAPFinance TV

 

PortalJember.com - Wanita yang bekerja, baik yang masih lajang maupun sudah menikah, pasti akan mendapatkan gaji setiap bulannya.

Gaji tersebut digunakan sesuai dengan kebutuhan, baik untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, untuk hiburan, dan sebagainya.

Prita Ghozie, seorang konsultan keuangan mengatakan bahwa untuk para wanita bekerja, jangan sembarangan dalam menggunakan gaji.

Baca Juga: Gatal dan Penyakit Kulit Ampuh Diatasi dengan 3 Bahan Alami Ini, dr. Zaidul Akbar: Gunakan Satu Minggu Sembuh

Prita Ghozie mengatakan bahwa wanita, baik yang masih lajang atau sudah berkeluarga, pengeluarannya hampir sama, dan dapat mengalokasikan atau membuat pos-pos gaji berikut ini.

Dilansir PortalJember.com dalam salah satu video di kanal Youtube ZAPFinance TV yang diunggah pada 28 Maret 2021, ini penjelasan Prita Ghozie mengenai pos keuangan untuk para wanita.

"Pengelolaan keuangan untuk wanita lajang hampir mirip dengan pada saat sudah menikah. Tetapi memang mungkin perbedaannya adalah di prioritasnya," ungkap Prita Ghozie.

Baca Juga: Perlu Diingat, Jangan Pernah Membaca Sholawat dengan Cara Ini, Syekh Ali Jaber: Tak akan Dapat Syafaat

Halaman:

Editor: Boy Nugroho

Sumber: Youtube ZAPFinance TV


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X