Kekecewaan Jusuf Hamka Terhadap Salah Satu Bank Syariah, OJK: Kami Panggil untuk Klarifikasi

- 24 Juli 2021, 21:24 WIB
Pengusaha Jalan Tol Jusuf Hamka.
Pengusaha Jalan Tol Jusuf Hamka. /Tangkapan layar /YouTube deddycorbuzier

PORTAL JEMBER - Baru-baru ini ramai menjadi sorotan pernyataan Jusuf Hamka terkait hutang piutang pada salah satu bank syariah swasta.

Kejadian tersebut menyita perhatian dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang rencananya akan memanggil Jusuf Hamka untuk melakukan klarifikasi terkait pernyataannya.

Pemanggilan pengusaha tersebut untuk melakukan klarifikasi merupakan salah satu Tupoksi OJK dalam melindungi konsumen dalam sektor jasa keuangan.

Baca Juga: Resep Herbal Batuk dan Pilek untuk Bayi ala dr. Zaidul Akbar yang Mudah Pembuatannya

Hal tersebut diutarakan oleh Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso agar tidak terjadi simpang siur terkait isu ini sehingga diperlukan klasifikasi dari yang bersangkutan.

Pihaknya mengatakan akan segera melakukan pemanggilan kepada Jusuf Hamka untuk memberikan klarifikasi agar permasalahan tidak berlarut-larut.

Baca Juga: Biodata dan Profil Sandra Dewi, Ibu Dua Anak Penampilan Seperti Barbie

Menurutnya permasalahan yang berlarut dapat menimbulkan citra buruk pada kegiatan perbankan dalam negeri, dalam hal ini khususnya perbankan syariah.

"Kami akan memanggil yang bersangkutan untuk mengklarifikasi apakah benar pernyataannya seperti itu," ujar Wimboh, dilansir PORTAL JEMBER dari laman Antara, Sabtu, 24 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Jati Kuncoro

Sumber: Antara


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X