Cara Cek Daftar Penerima BSU Subsidi Gaji Kemnaker Rp1 juta, Login sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

- 23 Juli 2021, 10:40 WIB
Jadwal BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair, lengkap dengan syarat dan cara cek online daftar penerima BSU Subsidi Gaji karyawan di kemnaker.go.id. Ini cara ceknya.
Jadwal BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair, lengkap dengan syarat dan cara cek online daftar penerima BSU Subsidi Gaji karyawan di kemnaker.go.id. Ini cara ceknya. /ANTARA/Reno Esnir

PORTAL JEMBER - Kabar gembira bagi pegawai atau buruh karena BSU Subsidi Gaji akan cair.

Berdasarkan informasi, nominal yang disalurkan adalah Rp500 ribu per bulan.

Namun jumlah ini akan digabungkan atau dirapel dan dikirim Rp1 juta ke rekening pribadi.

Baca Juga: 21 Gejala Seseorang Terkena Covid-19, Biasa Diamati secara Langsung

Kepastian soal pencairan BSU Subsidi Gaji pun telah dibenarkan Menaker Ida Fauziyah.

Pengecekan apakah terdaftar atau tidak sebagai penerima BSU Subsidi Gaji bisa dicek secara online melalui https://sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Dikutip PORTAL JEMBER dari Seputar Lampung dalam artikel berjudul 'Buka Laman SSO BPJS Ketenagakerjan, Apakah Bantuan BSU Subsidi Gaji Cair 25 Juli 2021? Cek Daftar Penerima', BSU Subsidi Gaji yang diberikan kepada karyawan sebesar Rp 1 juta dengan kriteria dan ketentuan yang berlaku, sehingga tidak semua pekerja atau karyawan mendapatkan BSU Subsidi Gaji atau BLT BPJS Ketenagakerjaan tahun 2021.

Baca Juga: Nama Organ Gerak Ikan, Katak, Burung, Ular, Kadal, Kambing, dan Fungsinya, Materi Tema 1 Kelas 5 SD MI Lengkap

Pemerintah mengalokasikan dana Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 untuk 8 juta penerima siap cair dengan syarat karyawan atau pekerja tersebut memiliki gaji di bawah Rp3,5 juta.

Halaman:

Editor: Talhah Lukman Ahmad

Sumber: Seputar Lampung


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X