ShopeePay Mantul Sale Ajak Masyarakat Lebih Cuan di Momen Gajian

- 23 Februari 2021, 17:41 WIB
Promo menarik dari ShopeePay. /ShopeePay

PORTAL JEMBER - Sebagian besar waktu yang dihabiskan di rumah mendorong masyarakat lebih aktif berbelanja online dan mengandalkan pembayaran digital. Antusiasme menggunakan layanan online semakin bertambah seiring dengan banyaknya promo diskon.

Berangkat dari perilaku masyarakat ini, ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia, kembali menghadirkan kampanye ShopeePay Mantul Sale dari tanggal 25-27 Februari 2021 untuk mengajak masyarakat lebih cuan di momen gajian.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay mengatakan, “Melihat antusiasme masyarakat dalam berbelanja secara daring mendorong ShopeePay untuk selalu menghadirkan promo menarik sebagai solusi belanja yang efisien dan efektif.

Baca Juga: Pangdam IX Udayana Bersama dengan Shopee Indonesia Bantu Sediakan Air Bersih untuk NTT

"ShopeePay Mantul Sale menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk belanja kebutuhan dengan lebih mudah dan untung saat berbelanja secara online di aplikasi Shopee maupun di gerai merchant favorit. Salah satu promo baru yang kami hadirkan adalah ‘Serba Seribu’ di mana masyarakat dapat memiliki berbagai produk pilihan di aplikasi Shopee hanya seharga Rp1.000.”

Berikut beberapa tips untuk belanja yang menguntungkan di momen gajian agar pengeluaran lebih terkontrol:

- Buat pos keuangan dengan bijak: Setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam mengelola keuangan termasuk membuat alokasi pendapatannya. Pembuatan alokasi dana menjadi hal yang sangat penting untuk membuat proyeksi pengeluaran yang lebih bijak. Alokasi pendapatan dapat dibagi untuk memenuhi kebutuhan pokok, melakukan investasi, dan juga belanja sesuai dengan kebutuhan.

- Buat daftar belanja dan update informasi promo produk terkait: Daftar belanja membuat seseorang jadi tahu mana prioritas belanjanya. Dengan begitu, mereka dapat menjadi lebih fokus saat mencari informasi promo guna memenuhi kebutuhan tersebut, seperti perbandingan harga, skema promo, dan kemudahan transaksi yang ditawarkan.

Baca Juga: Temui Teten Masduki, Shopee Sampaikan Dominasi Pedagang Lokal dan UMKM sampai dengan 97 Persen

Halaman:

Editor: Hari Setiawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X