Beredar Narasi Hotman Paris Ungkap Jokowi Bisa Sita Harta Cendana Cikeas, Hotman: Bukan Pernyataan Saya!

- 24 Juli 2021, 19:03 WIB
Hotman Paris murka namanya dikaitkan dengan berita hoax.
Hotman Paris murka namanya dikaitkan dengan berita hoax. / instagram/@hotmanparisofficial

PORTAL JEMBER - Hotman Paris Hutapea atau biasa disapa Hotman Paris marah di Instagram usai namanya dikaitkan dengan Jokowi, Cendana, dan Cikeas.

Beberapa waktu lalu beredar gambar yang berisi narasi bahwa Jokowi bisa menyita harta keluarga Cendana dan Cikeas. Hal ini jadi sorotan publik karena tertulis nama Hotman Paris di bawah narasi tersebut.

"Saya khawatir jika Pak Jokowi dipancing-pancing emosinya. Hati-hati saja keluarga Cendana dan keluarga Cikeas, harta Gono gini kalian lah jadi pertaruhannya. KPK dan Intelijen sudah dari 2014 mengumpulkan data dan fakta. Yaaa tinggal menunggu perintahnya Presiden saja, langsung eksekusi tanah negara yang dikuasai mereka. Gawat itu, saya sudah pasti bela negara," demikian tulisan dalam gambar viral yang memuat foto Hotman Paris.

Baca Juga: Link Streaming Pertandingan Bulutangkis Indonesia Olimpiade Tokyo 2020 25 Juli 2021, Ada Anthony Ginting

Narasi yang memuat foto Hotman Paris tersebut menyebut jika Jokowi dibuat emosi maka sangat mungkin harta milik keluarga Cendana dan Cikeas.

Melihat hal ini, sontak Hotman Paris murka dan akan mempidanakan orang yang menyebarkan berita tersebut jika tidak segera dihentikan penyebarannya.

Baca Juga: Waktu Tidur Siang Terbaik ala Rasullullah Menurut dr. Zaidul Akbar dan Penyebab Pusing Setelah Tidur Siang

"Yang sebarin akan dipidanakan oleh Hotman! Bukan kalimat dan bukan pernyataan Hotman dan Hotman tidak pernah posting! Yang sebarin via twitter agar segera hentikan!," tegas Hotman. Dikutip PORTAL JEMBER dari Instagram @hotmanparisofficial.

Hotman Paris menegaskan bahwa narasi itu bukanlah ia yang memposting. Hotman juga tidak berkenan jika namanya dikaitkan dengan hal tersebut.

Halaman:

Editor: Jati Kuncoro

Sumber: Instagram @hotmanparisofficial


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X