Bek Olympiakos Kostas Tsimikas Dikabarkan Selangkah Lagi Bergabung Liverpool

- 10 Agustus 2020, 07:19 WIB
Bek Olypiakos Kostas Tsimikas (kanan) dikabarkan segera bergabung dengan Liverpool.* /ANTARA/AFP/Lindsay Parnaby/

PORTAL JEMBER - Selangkah lagi Kostas Tsimikas, bek Olympiakos, dikabarkan selangkah lagi akan bergabung juara Liga Premier Liverpool.

Tsimikas dilaporkan telah bertolak menuju Liverpool untuk menjalani tes medis sebagai syarat untuk bergabung dengan klun yang bermarkas di Anfield itu.

Pemain yang berposisi di bek kiri itu diproyeksikan untuk melapisi Andy Robertson.

Kolumnis The Times, Paul Joyce, Minggu 9 Agustus 2020 malam melaporkan bahwa Liverpool bakal menyiapkan mahar senilai 11,75 juta poundsterling (sekira Rp224,7 miliar) untuk menebus bek Yunani itu.

Baca Juga: Pendaki Gunung Piramid Ditemukan Meninggal, Tim SAR Evakuasi Melalui Jalur Alternatif

Laporan itu, seperti dikutip dari Antara, juga menyebutkan bahwa Liverpool belum menyepakati kontrak personal dengan Tsimikas.

Pemain berusia 24 tahun itu jadi opsi berikutnya bagi Liverpool setelah tawaran mereka untuk bek Norwich City, Jamal Lewis, sebesar 10 juta poundsterling (sekira Rp191,9 miliar) ditolak oleh klub yang terdegradasi ke Liga Championship itu.

Bek kiri menjadi salah satu sektor yang memang butuh dibenahi oleh manajer Juergen Klopp mengingat selama dua musim terakhir Robertson dilapisi oleh James Milner, tetapi pemain serba bisa itu usianya kini sudah 34 tahun.

Baca Juga: Bukan Main, Tunjangan Walikota Solo Ternyata Segini Sampai Gibran Putra Jokowi Mencalonkan Diri

Halaman:

Editor: Hari Setiawan

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X