Hasil Liga Champions Bayern Munchen vs Chelsea: Kalahkan Chelsea 4-1, Kegagalan Sempurna Lampard

- 9 Agustus 2020, 06:51 WIB
Bayern Munchen menang telak atas Chelsea. //Instagram/fcbayern


PORTAL JEMBER - Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Bayern Munchen kontra Chelsea benar-benar menjadi misi yang mustahil bagi Frank Lampard.

Dituntut menang 4 gol tanpa balas agar bisa lolos ke fase perempat final, Chelsea justru dihajar Bayern 4-1 saat bertanding di Allianz Arena kandang Bayern.

Dengan hasil itu, Bayern menang secara agregat 7-1 dan berhak maju ke babak perempat final Liga Champions.

Die Roten yang sukses menjadi juara liga dan piala Jerman, dengan cepat membunuh pertandingan ini lewat gol menit kesembilan dari titik penalti yang dilesakkan Lewandowski setelah menang 3-0 dalam leg pertama di London, Februari silam.

Baca Juga: Jadwal Acara AXN, Minggu 9 Agustus 2020, Saksikan Aksi Dwayne Jhonson dalam The Scorpion King

Dikutip dari ANTARA, Bayern berkesempatan mencatat kemenangan ke-18 kali berturut-turut dalam semua kompetisi ketika mereka masuk turnamen delapan besar yang dilangsungkan dalam format satu leg di Lisbon pekan depan.

Lewandowski yang sudah mengemas 53 gol dari 44 pertandingan pada semua kompetisi musim ini, giliran merancang gol untuk Ivan Perisic pada menit ke-24 ketika tuan rumah tidak menunjukkan kelelahan ketika cuma lima pekan beristirahat sejak pertandingan kompetitif terakhirnya.

Chelsea yang untuk pertama kalinya kemasukkan tujuh gol dalam pertandingan dua leg Eropa-nya, memasukkan salah satu pemainnya ke papan skor ketika Tammy Abraham menaklukkan Manuel Neuer satu menit sebelum jeda.

Baca Juga: Jadwal Acara tvN Minggu, 9 Agustus 2020, Berbagai Acara Variety Show Menemani Hari Libur Anda

Pemain pengganti Bayern Corentin Tolisso memulihkan keunggulan dua gol timnya pada menit ke-76 dan Lewandowski memasukkan gol keduanya lewat sundulan delapan menit kemudian sehingga genap menciptakan 13 gol dalam Liga Champions musim ini.

Halaman:

Editor: Dzikri Abdi Setia

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X