Ini Kabar Striker Persebaya David da Silva dari Brazil dengan Covid-19 Tertinggi di Amerika Latin

- 27 Juni 2020, 19:37 WIB
Penyerang Persebaya Surabaya asal Brazil, David da Silva.* //Persebaya Surabaya

PORTAL JEMBER – Kompetisi sepak bola Liga 1 2020 terhenti sejak pertengahan Maret karena pandemi covid-19. Sebagian pemain asing memilih pulang ke negaranya.

Tidak terkecuali dengan penyerang Persebaya Surabaya asal Brazil, David da Silva. Ia pulang ke negara justru dengan kasus covid-19 tertinggi di Amerika Latin.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa covid-19 di Brazil mencapai 1,2 juta kasus. Karena itu, David da Silva pun memilih untuk mengutamakan keselamatan keluarganya dengan berdiam di rumah.

Baca Juga: Barista Ini Dapat Tip Rp 284 juta dari Warganet Usai Viral Tolak Layani Pelanggan Tak Bermasker

"Di Brazil makin banyak yang positif corona. Karena itu saya berusaha sebisa mungkin untuk selalu di rumah bersama keluarga, menikmati waktu bersama anak istri dan saudara-saudara," ungkap David, seperti dikutip PORTAL JEMBER dari laman resmi klub, Sabtu 27 Juni 2020.

Meski hanya di rumah, David tidak bersantai. Ia tetap menjaga kondisi dengan latihan mandiri. Selain bentuk profesionalismenya sebagai pemain sepak bola, rutinitas David dalam berolahraga juga menjadi bagian dari menjaga keselamatan keluarganya.

Dengan tetap berolahraga dan makan makanan bergizi, ia menilai, tubuh tidak mudah diserang penyakit yang berasal dari luar tubuh.

Baca Juga: Gus Baha Jelaskan Istilah Soal Mahram : Istri Itu Ajnabiyah, Bukan Mahram

"Sepak bola itu kehidupan saya, saat terhenti ya jelas saya merasa ada yang hilang dari hidup saya, tapi saya juga harus tetap menjaga kondisi, agar saat memang sudah bisa dimulai saya bisa berikan yang terbaik untuk Persebaya," terang David.

Halaman:

Editor: Hari Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X