Pemain Liverpool Merasa Tak Mungkin Raih Gelar Juara Premier League Tanpa Jurgen Klopp

- 26 Juni 2020, 14:23 WIB
Jordan Henderson menyebut perubahan begitu terasa ketika Jurgen Klopp masuk melatih tim.* /Situs resmi Liga Primer Inggris/premierleague.com

PIKIRAN RAKYAT - Kesuksesan Liverpool meraih trofi juara Premier League musim 2019/2020 tidak bisa dilepaskan dari peran manajer klub, Jurgen Klopp.

Sentuhan tangan dingin Klopp dirasakan benar oleh para pemain. Termasuk, oleh kapten tim Jordan Henderson.

"Saya pernah berkata setelah final Liga Champions, kami tidak mungkin melakukan ini tanpa peran sang manajer (Jurgen Klopp, Red). Hal itu juga berlaku untuk gelar Premier League ini," sebut Henderson dikutip PORTAL JEMBER dari Pikiran-Rakyat.com melansir Skysports, 26 Juni 2020 WIB.

Baca Juga: Datangi Rumah Dukun Santet di Jawa Tengah, Ustadz Ujang Busthomi Malah Disambut dengan Santet

 

Liverpool mengunci gelar juara setelah Manchester City tumbang di tangan Chelsea pada pekan ke-31 Premier League, Jumat, 26 Juni 2020 WIB.

Chelsea mengalahkan City dengan skor 2-1. Dengan hasil itu, posisi Liverpool di puncak klasemen tidak mungkin terkejar lagi oleh City yang masih menyisakan 7 laga.

Henderson menambahkan, perubahan begitu terasa begitu Jurgen Klopp masuk ke Liverpool.

Baca Juga: Info Harga Logam Mulia Emas di Pegadaian Hari Ini, 26 Juni 2020, Antam, UBS, Lotus Ar, dan Galeri 24

"Tanpa mengurangi rasa hormat kepada manajer-manajer lain yang telah melatih Liverpool sebelumnya, tapi aku merasa perubahan begitu terasa ketika dia (Klopp-red) masuk. Dia mengubah segalanya," papar pemain yang akrab disapa Hendo itu.

Halaman:

Editor: Hari Setiawan

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X