Respek, Jurgen Klopp Sebut Trofi Juara Premier League untuk Steven Gerrard

- 26 Juni 2020, 13:49 WIB
Jurgen Klopp persembahkan trofi Premier League Liverpool untuk Steven Gerrard.* /Situs resmi Premier League/premierleague.com

PIKIRAN RAKYAT - Begitu peluit panjang dibunyikan pada laga Chelsea vs Manchester City, gegap gempita meledak di Liverpool.

Para pendukung Liverpool turun ke jalan merayakan pesta. Dengan kekalahan City di Stanford Bridge tersebut, Liverpool telah mengunci gelar juara Premier League musim 2019/2020.

Dengan torehan poin yang dimiliki Liverpool tersebut, City mustahil bisa mengejarnya di 7 laga yang tersisa musim ini.

Baca Juga: Datangi Rumah Dukun Santet di Jawa Tengah, Ustadz Ujang Busthomi Malah Disambut dengan Santet

Praktis, Liverpool menjadi klub tercepat di Premier League dalam hal mengunci gelar. Tidak perlu menunggu semua laga selesai, Liverpool berhasil memastikan gelar juara di pekan ke-31, Jumat 26 Juni 2020 WIB. Liverpool unggul 23 poin dari City. 

Kegembiraan atas raihan gelar juara ini juga dirasakan manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

"Aku kehabisan kata-kata. Ini luar biasa, menjadi juara dengan klub ini sungguh luar biasa. Ini (trofi-red) untuk Stevie (Gerrard-red), Kenny (Dalglish-red), semua!" kata Klopp seperti dikutip PORTAL JEMBER dari Pikiran-rakyat.com (PR) melansir Skysports, Jumat 26 Juni 2020 WIB.

Baca Juga: Daftar Harga Emas di Pegadaian Hari Ini, Jumat 26 Juni 2020 - Antam, Antam Retro, dan UBS

Klopp menyaksikan laga penentuan antara Chelsea vs Manchester City bersama anak asuhnya di sebuah hotel di Kota Liverpool.

Artikel ini telah tayang di Pikiran-Rakyat.com dengan judul: Jurgen Klopp Persembahkan Trofi Premier League untuk Steven Gerrard

Halaman:

Editor: Hari Setiawan

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X