Prediksi Line Up Tim Nasional Italia di Euro 2020 Melawan Wales, Ada Verrati, Jorginho, dan Bonucci

- 20 Juni 2021, 21:27 WIB
Live streaming Italia vs Wales di babak penyisihan grup Euro 2020 malam nanti.
Live streaming Italia vs Wales di babak penyisihan grup Euro 2020 malam nanti. //mola.tv

PORTAL JEMBER - Pelatih Italia Roberto Mancini diperkirakan akan mengubah separuh skuat untuk melawan Wales ketika Marco Verratti harus kembali ke starting line-up untuk Azzurri.
 
Pertandingan Italia vs Wales ini akan berlangsung di Olimpico dimulai pukul 17.00 waktu Inggris atau pukul 23.00 WIB.
 
Dikutip PORTAL JEMBER dari IMDb, Azzurri sudah lolos ke babak sistem gugur Kejuaraan Eropa, dan Mancini melihat peluang untuk memberi anak buahnya kesempatan bersinar di pertandingan ketiga Grup A.

Baca Juga: Profil dan Biodata Betari Ayu, Perempuan yang Diisukan akan Menikah Muda dengan Syakir Daulay
 
Sebuah kemenangan atau hasil imbang akan mengamankan posisi teratas dalam grup untuk Italia, dan Gigio Donnarumma diperkirakan akan terus menjadi penjaga gawang.
 
Bek Napoli Giovanni Di Lorenzo telah tampil baik sejak dia mengambil alih posisi bek kanan ketika Alessandro Florenzi cedera pada game pertama, tetapi kali ini Rafael Toloi tampaknya akan mendapatkan kesempatan bermain.
 
Bek sayap Atalanta bukan satu-satunya perubahan dalam pertahanan, karena Leonardo Bonucci adalah satu-satunya pemain yang pasti akan memperkuat pertahanan di posisi empat bek.

Baca Juga: Toyota Avanza Makin Loyo, Xpander Menjadi Mobil Terlaris pada Mei 2021
 
Bek tengah Inter, Alessandro Bastoni bertarung dengan Francesco Acerbi dari Lazio untuk memperebutkan tempat di sebelah Bonucci, dan Emerson Palmieri bisa mendapatkan lampu hijau di posisi bek kiri.
 
Jorginho diperkirakan akan melanjutkan bermain di lini tengah bersama dengan Bryan Cristante dan Marco Verratti.
 
Federico Chiesa diharapkan bisa bermain di lini serang, tetapi pemain sayap Juventus tersebut memiliki masalah dalam pelatihan dan Federico Bernardeschi akan turun tangan jika rekan setimnya di klub tidak siap.
 
Ciro Immobile telah mencetak dua gol dalam dua pertandingan, tetapi Andrea Belotti diperkirakan akan mendapatkan peluang melawan para pemain Wales, yang datang dengan skuad penuh.

Baca Juga: Resep Minuman Herbal Bagi Penderita Insomnia ala dr.Zaidul Akbar, Cukup Gunakan 2 Bahan Ini
 
Robert Page diperkirakan akan melanjutkan permainan dengan menurunkan Daniel James, Aaron Ramsey, dan Gareth Bale untuk menyerang di belakang Kieffer Moore.
 
Kemungkinan Line Up Italia (4-3-3): Donnarumma; Toloi, Bonucci, Bastoni, Emerson; Cristante, Jorginho, Verratti; Chiesa, Belotti, Insigne.
 
Kemungkinan Line Up Wales (4-2-3-1): Bangsal; Roberts, Mepham, Rodon, Davies; Morrel, Allen; Bale, Ramsey, James; Moore. ***

Editor: Jati Kuncoro

Sumber: football-italia


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X