LINK LIVE STREAMING Euro 2020 Polandia vs Slovakia, Siaran Langsung Piala Eropa Grup E di RCTI dan Mola TV

- 14 Juni 2021, 22:00 WIB
Polandia vs Slovakia, Euro 2020 Live RCTI dan Mola TV.
Polandia vs Slovakia, Euro 2020 Live RCTI dan Mola TV. /Nalendra Yogeswara/Portal Jember

PORTAL JEMBER - Polandia akan berhadapan dengan Slovakia pada pertandingan Euro 2020 Piala Eropa di fase grup D. Berikut link streaming Skotlandia vs Ceko yang tersedia di akhir artikel.

Sebelumnya, Polandia baru tiga kali lolos untuk mengikuti pertandingan Euro. Momen itu terjadi di Euro 2008, Euro 2012, dan Euro 2016.

Sudah sembilan pertandingan fase grup dijalani oleh Polandia. Hasilnya ada 2 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 3 kekalahan yang didapatkan.

Sedangkan Slovakia sejak berpisah dari Cekoslovakia hanya sekali bermain di Piala Eropa (2016) dan sekali di Piala Dunia (2010). Slovakia tercatat tak pernah bisa menang di laga awal kedua turnamen itu. Mereka bermain imbang 1-1 lawan Selandia Baru di 2010 dan kalah 2-1 atas Wales 5 tahun lalu di Perancis.

Baca Juga: Rangga Azof dan Haico Van Der Veken Habiskan Liburan Bersama di Bali, Tanda Bukti Resmi Jadian?

Membandingkan keduanya, tentu Polandia lebih bermasalah dengan laga pembuka karena mereka lebih banyak berpartisipasi dibanding Slovakia. Pekerjaan besar bagi pelatih Paulo Sousa untuk bisa mengatasi kebiasaan buruk negara yang dilatihnya tersebut di turnamen ini.

Polandia harus benar-benar memanfaatkan ketajaman Robert Lewandowski. Sang striker sedang dalam performa bagus saat ini. Hal itu tercermin dari statistiknya bersama Bayern Munchen di Liga Jerman musim 2020/2021 lalu.

Dalam 8 kali pertandingan head to head, Slovakia masih diunggulkan karena pernah memang sebanyak 4 kali, sedangkan Polandia menang sebanyak 3 kali dan 1 kali seri selama pertandingan. Lalu siapakah yang menjadi pemenang untuk Euro 2020 nantinya?

Baca Juga: Inilah 14 Tanda dari Seseorang yang Akan Menjadi Kaya Raya di Masa Depan

Halaman:

Editor: Jati Kuncoro

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X