Gol Ezra Walian Antarkan Persib ke Final Piala Menpora 2021, Bersiap Melawan Persija Jakarta

- 19 April 2021, 23:58 WIB
Berkat gol Ezra Walian, Persib Bandung akhirnya lolos ke babak final Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta.
Berkat gol Ezra Walian, Persib Bandung akhirnya lolos ke babak final Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta. /Instagram.com/@igpersib/

PORTAL JEMBER - Laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman vs Persib Bandung berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada 19 April 2021.

Dikutip PORTAL JEMBER dari postingan akun Instagram @liga1match pada 19 April 2021, PSS Sleman mendapatkan angka pada menit ke-72' dari Saddam Gaffar. Sedangkan gol Persib Bandung dicetak Ezra Walian pada menit ke-83'.

Hasil ini cukup untuk mengantarkan Persib Bandung melangkah ke babak final Piala Menpora 2021 dan akan melawan Persija Jakarta.

Baca Juga: 4 Kebiasaan yang Membuat Cepat Tua, Secara Teratur Minum dari Botol Air hingga Hanya Mengkonsumsi Daging Merah

Baca Juga: Sir Alex Ferguson Sebut Pembentukan Liga Super Eropa Sebagai Akhir dari 70 Tahun Sejarah Sepak Bola Eropa

Pada babak pertama, Persib Bandung sudah mendominasi jalannya pertandingan. Persib Bandung langsung memberikan tekanan kepada gawang PSS Sleman lewat pemain Wander Luiz dengan Ezra Walian saat pertandingan baru memasuki menit ke-2'.

Ezra Walian yang mendapatkan umpan dari Wander Luiz di daerah kotak penalti langsung berusaha mengeksekusi dengan sekuat tenaga. Namun sayang, tendangan masih berada di atas mistar gawang PSS Sleman.

Selang dua menit kemudian, Ezra Walian mendapatkan ruang untuk melakukan tendangan yang dapat mengancam gawang PSS Sleman. Namun usahanya kembali gagal dan belum mendapatkan hasil.

Memasuki menit ke-23', PSS Sleman akhirnya mempunyai kesempatan untuk mengancam gawang Persib Bandung. Tendangan dari Irfan Jaya dari luar kotak penalti masih jauh berada di atas gawang Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Jansilmi Nur Al-Zia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X