LIVE STREAMING INDOSIAR, Pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar di Piala Menpora 2021 TV Online Berikut!

- 18 April 2021, 19:55 WIB
Jadwal TV di Indosiar hari ini, Minggu 18 April 2021. Saksikan Live Piala Menpora 2021 Semifinal Leg 2: Persija Jakarta vs PSM Makassar.
Jadwal TV di Indosiar hari ini, Minggu 18 April 2021. Saksikan Live Piala Menpora 2021 Semifinal Leg 2: Persija Jakarta vs PSM Makassar. /indosiar.com

PORTAL JEMBER - Setelah absen sehari dari jadwal pertandingan sepak bola Piala Menpora Babak Semifinal yang disiarkan langsung di TV dan TV Online Indosiar, Liga Match 1 Piala Menpora 2021 kembali disiarkan lagi malam hari ini.

Per hari Minggu, 18 April 2021 yang akan berduel dan bertemu lagi untuk menentukan siapa yang akan lolos di final Piala Menpora 2021 adalah Persija Jakarta vs PSM Makassar yang dimulai pukul 20.00 WIB.

Mengutip dari laman Instagram resmi Piala Menpora 2021 @liga1match, Persija Jakarta vs PSM Makassar dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo Jawa Tengah.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar, Semifinal Leg-2 Piala Menpora 2021

Baca Juga: Live Streaming Persija vs PSM Piala Menpora Indosiar, Cek Sekarang Link TV Online Resmi atau Official Berikut!

Persija Jakarta vs PSM Makassar pada Leg Pertama sebelumnya kompak tiada menghasilkan skor sama sekali 0-0.

Keduanya harus bersikeras mengubah angka seri angka 0 tersebut demi mendapat tiket masuk ke babak final Piala Menpora 2021. Kemenangan mereka nantinya sebagai pertanda menyusul persiapan Persib Bandung melawan PSS Sleman pada hari Senin, 19 April 2021.

Siaran sepak bola Persija Jakarta vs PSM Makassar bisa disaksikan langsung di Indosiar baik secara langsung maupun live streaming di TV online.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Athletic Bilbao vs Barcelona: Barca Resmi Jadi Jawara Copa del Rey Musim Ini

Baca Juga: Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester City: Menang Tipis, The Blues Lolos Final FA Cup

Halaman:

Editor: Nurul Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X