Zlatan Ibrahimovic Perpanjang Kontrak di AC Milan, Bakal Tetap Main di Usia 40-an

- 8 April 2021, 11:15 WIB
Zlatan Ibrahimovic /Instagram.com/@iamzlatanibrahimovic

 

PORTAL JEMBER - Karier Zlatan Ibrahimovic di dunia sepakbola tampaknya akan berlanjut. Striker Swedia itu dilaporkan dalam pembicaraan perpanjangan kontrak dengan AC Milan.

Pemain berusia 39 tahun itu telah mencetak 17 gol di semua kompetisi musim ini dan turut membawa AC Milan ke posisi kedua klasemen Serie A setelah bergabung kembali dengan status bebas transfer pada bulan Desember 2019.

Penyerang tersebut sedang membicarakan perpanjangan kontrak dengan Rossoneri dan kemungkinan kontrak satu tahun lagi akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca Juga: 5 Contoh Benda yang Permukaannya Kasar dan yang Permukaannya Halus, Materi Tema 7 Kelas 1 SD dan MI Hal 160

Dikutip PORTAL JEMBER dari Dailymail, kontrak Ibrahimovic saat ini akan habis pada tanggal 30 Juni tahun ini, tetapi klub raksasa Italia itu ingin mempertahankan strikernya hingga Juni 2022.

Dengan perpanjangan kontrak yang bakal jadi kenyataan, berarti Ibrahimoic masih akan bermain sepakbola di usia empat puluhan.

Striker tersebut mengejutkan semua orang sejak kembali ke sepak bola Eropa bersama AC Milan, di mana ia sebelumnya menghabiskan waktunya di Serie A selama dua tahun, dari 2010 hingga 2012.

Top skorer sepanjang masa Swedia itu sempat menikmati satu tahun di MLS bersama LA Galaxy setelah menderita cedera yang mengancam kariernya di Manchester United.

Halaman:

Editor: Boy Nugroho

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X