Pasca Kemenangan Chelsea atas FC Porto, Thomas Tuchel: Ini adalah Balasan dari Kami

- 8 April 2021, 10:40 WIB
Lambang Chelsea /Pixabay /jorono

 

PORTAL JEMBER - Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa Chelsea telah membalas kekalahan melawan West Brom saat pertandingan melawan Porto di Liga Champions.

Chelsea melakukan perjalanan ke Seville untuk pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions pada hari Rabu setelah kekalahan telak 5-2 dari Baggies pada hari Sabtu.

Kekalahan yang diderita Chelsea saat melawan West Brom tersebut secara tiba-tiba telah mengakhiri rekor tak terkalahkan klub Tuchel yang mencatatkan kemenangan sebanyak 14 pertandingan di Stamford Bridge.

Baca Juga: 5 Contoh Benda yang Permukaannya Kasar dan yang Permukaannya Halus, Materi Tema 7 Kelas 1 SD dan MI Hal 160

Tapi Chelsea memberikan respons yang tegas ketika Mason Mount dan Ben Chilwell mencetak gol pertama mereka di Liga Champions untuk mengamankan kemenangan 2-0.

Kemenangan atas juara Portugal itu membuat tim asuhan Tuchel dapat menampilkan permainan yang bagus di semifinal pertama Liga Champions dalam tujuh tahun terakhir.

Dikutip PORTAL JEMBER dari skysports.com, bagi Tuchel, hasil dari penampilan tersebut berkat para pemainnya telah merenungkan kekalahan mengejutkan mereka di tangan Baggies yang terancam degradasi.

"Saya cukup yakin akan ada tanggapan terhadap West Brom," kata Tuchel setelah menang di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan di Sevilla, tempat pertandingan untuk kedua leg perempat final karena pembatasan perjalanan akibat virus Corona.

Halaman:

Editor: Boy Nugroho

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X