Tottenham Bakal Depak Mourinho dan Menggantinya dengan Manajer RB Leipzig Bila Performa Klub Tak Membaik

- 23 Februari 2021, 10:50 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. /Instagram.com/josemourinho

PORTAL JEMBER - Tottenham dikabarkan akan memilih untuk merekrut Julian Nagelsmann sebagai pelatih untuk menggantikan Jose Mourinho.

Tottenham bakal mendepak Mourinho apabila ia tidak bisa memperbaiki performa klub dan menyelamatkan Spurs dari keterpurukan.

Saat ini skuat asuhan Mourinho menelan lima kekalahan dalam enam pertandingan Liga Inggris, yang terbaru tumbang dari West Ham dengan skor 2-1 pada hari Minggu, 21 Februari 2021.

Baca Juga: 15 Kebiasaan Buruk yang Buat Orang Susah Kaya, Salah Satunya Hidup dengan Banyak Cicilan

12 hari ke depan dilaporkan sangat penting dalam menentukan apakah dia akan tetap menjadi pelatih Tottenham musim depan atau dipecat dari posisinya.

Tottenham menghadapi Wolfsberger di Liga Europa pada hari Rabu sebelum pertandingan liga melawan Burnley, Fulham, dan Crystal Palace.

Rencana telah disusun untuk menggantikan Mourinho jika dia gagal memperbaiki performa musim ini dan bos RB Leipzig Nagelsmann menduduki puncak daftar target.

Pemain Jerman itu didekati oleh Chelsea bulan lalu untuk mengambil alih dari Frank Lampard yang dipecat tetapi menolak tawaran itu.

Ia belum siap untuk meninggalkan Leipzig di pertengahan musim, yang mungkin memberi peluang bagi Mourinho untuk membalikkan nasib Tottenham menuju empat besar Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Boy Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X